Sabtu, 21 Mei 2016

CATATAN “SPONTAN” SENI BUDAYA SISWA/I SMK PLUS BLM
KELAS X (Administrasi Perkantoran & Marketing) Selasa, 17 Mei 2016

Oleh : Della Rindiani, X Administrasi Perkantoran (Ki Hajar Dewantara)

Assalamu’alaikum. Wr. Wb

Dengan ini saya akan menceritakan kejadian yang ada di daerah Lengkong. Dulu sebelum sekolah SD Lengkong Wetan 2 dan SMP Plus BLM berdiri di wilayah Lengkong masih sangat suram. Bahkan saya dengar dari cerita-cerita orang Lengkong bahwa lapangan yang berada di depan sekolah SMP Plus BLM dulunya adalah kuburan para orang Belanda yang tewas.

Dulu juga di sekitar daerah sekolah ini masih banyak pohon-pohon yang besar dan rawa-rawa, makanya di sini masih sering banyak kejadian-kejadian aneh. Bahkan waktu [pertama kali sekolah SMP Plus BLM berdiri banyak yang bilang bahwa warga sekitar banyak yang melihat kereta-kereta kuda berkeliaran sampai saat ini masih terdengar. Dulu orang tua saya pernah sekolah di SD Lengkong Wetan 2 yang bersebelahan di SMP Plus BLM.

Dan orang tua saya sering cerita bahwa tidak pernah konsen dalam pelajaran Bahasa Indonesia, sepertinya ada yang mengganggu atau ada yang iseng. Di daerah sekolah ini memang sudah banyak terbukti kejadian-kejadian seperti ini. Yang bagi saya hal tersebut sangatlah aneh dan bahkan percaya gak percaya karena saya juga belum pernah melihat langsung atau merasakan secara langsung.

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar